Perjalanan ke Kebun Raya Bogor, tgl 21 Maret 2011



Assalamualaikum , akhi dan ukhti :D
Nggak terasa, udah hampir seminggu lebih sejak kita rihlah (>o<)9 ke KRB.. seru nggak? Pastinya seru, Alhamdulillah. Ihihihii :D
Saat ingin kesana, para Pengurus Rohis 21 angkatan 2012 *angkatan yang lulusnya di tahun yang ekstrem itu, lho~~* bersemangat banget! Pada bela belain dateng pagi, ngumpul di Arion dulu. Pada beli makanan dulu..
Pokoknya mantep, deh! Udah gitu, kami semua yang berjumlah banyak, setiap saat harus selalu mengabsen. Misalnya, saat kami ingin naik Busway. Itu, mantap!! Pas banget sama jam riweuhnya
._.
Lalu, di busway itu pun, kami kepisah pisah .. soalnya, dalemnya kayak kaleng sarden ><
Tapi, bisa dibilang, karena akhwat2 Rohis 21 lucu lucu n mungil mungil *secara yang di busway kebanyakan orang tua -,-* , semuanya tenggelam dikerumunan penumpang yang lain. Diantara kami semua, akhwat yang paling rame, Aning,Ardha, Lia, Utie. Trus, yang anteng anteng Shofi, Radis, Qorry, Ayu , Bella.. sementara ana? Uknown aja, deh.. ana jadi batu aja.
Lalu, kalau yang ikhwan, yang paling semangat tuh, Adimas , Luthfi, Reza. Namun, sayangnya, kecintaan mereka satu sama lain (??!!) harus terhenti sejenak. Karena, Reza dan Akbar bertugas membawa peralatan peralatan. Sehingga mereka tidak tau bagaimana ngebolangnya kami semua yang pergi naik kereta ^^
Terus, Ikhsan gede, berangkat sendiri, karena dia ada urusan keluarga.. ._.
Sementara, Ikhsan kecil alias Pitoy alias Karoh berangkat bersama kami. Jadi, ikhwan yang menemani para akhwat hanya ada 4.
Yaitu Pitoy, Adimas, Damara, Luthfi..
Saat udah nyampe stasiun, pada galau. Mau dibuang atau nggak tuh tiket. Ckckckc.. pas udah di stasiun Manggarai pun, seru banget!! Kita jalan2 gitu gaje gitu..
Btw, pas naik kereta, pas baru naik, ternyata yang ikhwan ada yang berdiri -__-. Tp, setelah beberapa kali pemberhentian, akhirnya mereka bisa duduk juga *Alhamdulillah*
Sementara, di gerbong khusus wanita, jujur, adem banget. Dan bener bener pengen tidur. Tapi, ana nggak bisa tidur karena dengerin cerita Radis dan kak Dian. Sementara, Aning dan Ardha sedang happy, Lia dan Utie tidur.. walaupun masih dalam keadaan terjaga. Dan Bella, yang pas tidur super duper lucu ( >//<9) hihihi..
Senang banget ngeliat semuanya senang. Seru banget!! Dan baru pertama kalinya! Ane ngeliat UI !! *norak kambuh. Maap ye* jadinya, seru banget pas tau
Akhirnya, tiba juga, di Bogor. Daan, kita segerombolan naik 1 angkot. Karaokean, bo! Seru banget!! Yang jadi bintangnya, adalah Ardha, Aning dan Lia !! trio macan paling hot!! Mantap!
Dan, karoh sama Adim pun, harus bertingkah kayak kenek, karena tempay duduknya nggak cukup. Setelah beberapa menit, akhirny nyampe juga ^^ di KRB.
Disana, kami ketemu Reza, Ikhsan, dan Akbar yang *sepertinya* sudah menunggu dari tadi.
Lalu, kami ngebolang dan foto foto :D
Happy banget jalan jalan kayak gini. Semuanya senang. Itulah yang paling utama. Lalu, kami pun duduk duduk dulu, untuk ngemil ngemil dikit, lah.. lalu, kami jalan jalan lagi~..
Dan melewati sungai yang itu tuh.. yang angker. Hihihii :[]
Nyiahahah.. dan, Alhamdulillah kami semua nggak mengalami kejadian aneh2 selama disana. Kami bertemu para kucing yang lucu dan anak anak TK yang super duper lucu ^^
Dan, mulailah permainan permainan. Seru banget tuh.. permainannya di bikin oleh Pitoy dan Akbar. Dan, kelompok yang menang, adalah kelompok akhwat 1, yaitu Aning, Ardha, Lia, Utie, dan kak Dian :D
Pokoknya happy. Dan nggak terasa udah siang. Lalu, kami shalat Zuhur. Dan, kami melakukan perjalanan yang mantap! Kami pergi ke taman Anggrek ^^.
Dan, ternyata, keren banget.. adem lagi. Setelah lama kami jalan jalan, akhirnya, kami lapar -____-
Hihihihi... yayaya.. akhirnya kami makan, dan pulaang :D
Demikian cerita singkat dari perjalanan yang super duper mantap!
Wassalamualaikum.
Nb: kalau ada kesalahan, langsung lapor sama ana, yo :D
akan mii ubah secepatnya 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Perjalanan ke Kebun Raya Bogor, tgl 21 Maret 2011"

Poskan Komentar