Allah's Pharmacy!

“Allah is All-Knowing All-Wise"…Quran


A sliced Carrot looks like the human eye. The pupil, iris and radiating lines look just like the human eye...and YES science now shows that carrots greatly enhance blood flow to and function of the eyes.

Sebuah potongan WORTEL terlihat seperti bentuk MATA manusia, lengkap dengan garis-garis yang membuat bentuk pupil dan selaput pelangi ...dan kini, sebagaimana yang telah dibuktikan oleh para ilmuwan, diketahui bahwa wortel memang berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memperbaiki penglihatan.



A Tomato has four chambers and is red. The heart is red and has four chambers. All of the research shows tomatoes are indeed pure heart and blood food.

Sebuah TOMAT mempunyai 4 bilik dan berwarna merah. JANTUNG kita berwarna merah dan mempunyai 4 bilik. Semua penelitian menyatakan bahwa tomat membantu menjaga kesehatan jantung dan sistem peredaran darah.



Grapes hang in a cluster that has the shape of the heart. Each grape looks like a blood cell and all of the research today shows that grapes are also profound heart and blood vitalizing food.

ANGGUR tumbuh dalam seruntai yang menyerupai bentuk JANTUNG. Setiap buah anggur terlihat seperti sel tubuh dan banyak penelitian yang menyatakan bahwa anggur merupakan makanan yang dapat membantu menjaga fungsi jantung dan kelancaran sistem peredaran darah.



A Walnut looks like a little brain, a left and right hemisphere, upper cerebrums and lower cerebellums. Even the wrinkles or folds are on the nut just like the neo-cortex. We now know that walnuts help develop over 3 dozen neuron-transmitters for brain function.

BUAH KENARI mirip dengan bentuk OTAK manusia, lengkap dengan belahan kiri dan kanan, cerebrum atas dan cerebrum bawah. Bahkan kerutan-kerutan/lipatan-lipatan yang terdapat pada sekujur buah ini mirip sekali dengan tekstur otak kita. Kini diketahui bahwa buah kenari membantu dalam pembentukan lebih dari 36 neuron-transmitter yang berfungsi dalam penyampaian sinyal-sinyal neuron pada otak kita.



Kidney Beans actually heal and help maintain kidney function and yes, they look exactly like the human kidneys.

KACANG MERAH (bhs.Ing: Kidney beans) membantu mengobati dan menjaga kelancaran fungsi GINJAL... dan, mereka memang menyerupai bentuk ginjal (kidney) manusia.



Celery, Bok Choy, Rhubarb and more look just like bones. These foods specifically target bone strength. Bones are 23% sodium and these foods are 23% sodium. If you don't have enough sodium in your diet the body pulls it from the bones, making them weak. These foods replenish the skeletal needs of the body.

Seledri, bok choy, dan kelembak berbentuk seperti tulang. Sayur-sayuran ini sangat membantu dalam pembentukan tulang. Tulang manusia terdiri dari 23% sodium, dan sayur-sayuran ini juga terdiri dari 23% sodium. Jika kadar sodium dalam tubuh kita tidak mencukupi, maka tubuh kita akan menyerapnya dari tulang kita, membuatnya lemah. Sayur-sayuran ini membantu meningkatkan kembali kadar sodium dalam tubuh sehingga memenuhi kebutuhan gizi kita.



Eggplant, Avocadoes and Pears target the health and function of the womb and cervix of the female - they look just like these organs. Today's research shows that when a woman eats 1 avocado a week, it balances hormones, sheds unwanted birth weight and prevents cervical cancers. And how profound is this? .... It takes exactly 9 months to grow an avocado from blossom to ripened fruit. There are over 14,000 photolytic chemical constituents of nutrition in each one of these foods (modern science has only studied and named about 141 of them.

Terong, alpukat, dan pir membantu menjaga kesehatan dan kelancaran fungsi rahim pada wanita - dan mereka juga menyerupai bentuk rahim. Penelitian menemukan bahwa jika seorang wanita memakan 1 alpukat tiap minggu, akan dapat menyeimbangkan jumlah hormon dalam tubuh, mengurangi berat badan akibat kehamilan dan menjaga dari kanker cervix (tulang rahim). Dan satu hal lagi... sebuah alpukat membutuhkan waktu 9 bulan untuk tumbuh dari bunga menjadi buah yang bisa dimakan, sama halnya seperti waktu kehamilan pada manusia. Ada lebih dari 14,000 komponen gizi yang terdapat pada masing-masing buah-buahan ini.



Figs are full of seeds and hang in twos when they grow. Figs increase the motility of male sperm and increase the numbers of Sperm cells to overcome male sterility.

Buah ara dipenuhi biji dan tumbuh berpasangan. Buah ini dapat meningkatkan kemampuan gerak bagi sperma dan juga meningkatkan jumlah sel sperma agar tidak terjadi sterilitas pada laki-laki.



Sweet Potatoes look like the pancreas and actually balance the glycemic index of diabetics.

Ubi terlihat seperti bentuk pankreas dan membantu menyeimbangkan kadar gula bagi penderita diabetes.


Source: http://www.islamcan.com/allahs-pharmacy.shtml

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Allah's Pharmacy!"

Posting Komentar